Ketentuan Umum

Perlu kami jelaskan Pada ketentuan umum ini beberapa hal sebagai berikut:

  1. Bahwa program “Dai Nusantara Hafal Al-Quran” atau yang disebut dengan DNHQ merupakan turunan program dari Mahad Aly An-Nuaimy yang berada dibawah naungan Yayasan An-Nuaimy
  2. Mahad aly an-nuaimy adalah program utama yayasan an-nuaimy di bidang pendidikan. Mahad Aly An-Nuaimy adalah lembaga pendidikan Islam swasta didirikan oleh Yayasan An-Nuaimy pada tahun 2005 yang berkhidmat mengangkat taraf pendidikan anak bangsa dengan dana halal dan legal dari donasi perorangan, kelompok, perusahaan dan lembaga lain yang tidak mengikat.
  3. Yayasan An-Nuaimy merupakan lembaga yang bergerak dibidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan. Untuk mencapai maksud dan tujuannya, yayasan menjalankan kegiatan pendidikan yang disebut dengan Mahad Aly An-Nuaimy.
  4. Kakak Asuh adalah donatur yang dengan suka rela memberikan bantuan pendidikan kepada peserta program DNHQ untuk dapat meneruskan pendidikannya di Mahad. Donatur berasal dari perorangan, kelompok, perusahaan dan lembaga lain yang tidak mengikat.
  5. Indeks donasi adalah mulai dari nominal Rp. 50.000.- Rp. 100.000.- bagi donatur tidak tetap. Dan untuk Kakak Asuh mulai dari Rp. 500.00.-/bulan untuk satu mahasiswa.